Pelaksanaan, tanggal dan tempat : terlampir
Dengan hormat,
- Bagaimana Legendary Service
- Menjadikan Sincere Smile sebagai habbit
- Bagaimana Menjadikan Pelanggan yang lebih dari Puas
- Bagaimana Menerapkan Personalize Service
- Kunci Pelayanan Prima yang Efektif
Angkatan
|
Tanggal pelaksanaan
|
Tempat
|
Angkatan I
Mei
|
Senin s.d Kamis, 07 s.d 10 Mei 2018
|
Hotel 88 Mangga Besar, Jl. Mangga Besar, Jakarta
|
Selasa s.d Jum’at, 15 s.d 18 Mei 2018
|
||
Selasa s.d Jum’at, 22 s.d 25 Mei 2018
|
Hotel Sentral, Jl. Pramuka Raya, Jakarta
|
|
Selasa s.d Jum’at, 29 Mei s.d 01 Juni 2018
|
||
Angkatan II
Juni
|
Selasa s.d Jum’at, 05 s.d 08 Juni 2018
|
Hotel Arcadia Mangga Dua, Jl. Pangeran Jayakarta,
Jakarta
|
Kamis s.d Minggu, 21 s.d 24 Juni 2018
|
||
Selasa s.d Jum’at, 26 s.d 29 Juni 2018
|
||
Pelaksanaan di luar
jakarta, diantaranya bandung, yogyakarta, surabaya, bali, lombok, batam,
makassar minimal 8 orang
|
- Rp. 4.500.000 (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) sudah termasuk Akomoasi hotel 4 Hari 3 Malam, Komsumsi (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam, Coffe Break selama kegiatan), Paket Meeting, Kit Pelatihan, Souvenir, Tanda Peserta dan Sertifikat.
- Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) sudah termasuk Komsumsi (Makan Siang, Coffe Break selama kegiatan), Paket Meeting, Kit Pelatihan, Souvenir, Tanda Peserta dan Sertifikat, belum termasuk akomodasi hotel.
- Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
- Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta)