Dengan Hormat,
Adapun Jadwal PELAKSANAAN KEGIATAN
Senin s.d Kamis, 15 s.d 18 Januari 2018 di Hotel Oasis Amir, JakartaSenin s.d Kamis, 22 s.d 25 Januari 2018 di Hotel Golden Flower, Bandung- Senin s.d Kamis, 29 Januari s.d 01 Februari 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 05 s.d 08 Februari 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 12 s.d 15 Februari 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
- Senin s.d Kamis, 19 s.d 22 Februari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 26 Februari s.d 01 Maret 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
- Senin s.d Kamis, 05 s.d 08 Maret 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 12 s.d 15 Maret 2018 di Hotel Losari, Bali
- Senin s.d Kamis, 19 s.d 22 Maret 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 26 s.d 29 Maret 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
- Senin s.d Kamis, 02 s.d 05 April 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 09 s.d 12 April 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 16 s.d 19 April 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
- Senin s.d Kamis, 23 s.d 26 April 2018 di Hotel Losari, Bali
- Senin s.d Kamis, 07 s.d 10 Mei 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
- Selasa s.d Jum’at, 15 s.d 18 Mei 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
- Senin s.d Kamis, 21 s.d 24 Mei 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
- Rabu s.d Sabtu, 30 Mei s.d 02 Juni 2018 di Hotel Losari, Bali
- Senin s.d Kamis, 04 s.d 07 Juni 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
- Kamis s.d Minggu, 21 s.d 24 Juni 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
- Senin s.d Kamis, 25 s.d 28 Juni 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
- Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person HP. 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan;
- Undangan resmi kami kirim melalui Faks atau Email setelah ada konfirmasi;
- Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap);
- Pelatihan selama 2 hari;
- Bahan / modul ajar narasumber;
- Kit pelatihan dan alat tulis;
- Paket meeting;
- Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif );
- Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam );
- Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap );
- Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
- Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap )
- Rp. 3.000.000,- ( bagi peserta tidak menginap )
- Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
- Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)