Jadwal Bimtek Kepegawaian, Bimtek Keuangan, Bimtek Aset Daerah, Bimtek Pertanahan, Bimtek Kearsipan, Bimtek Pertanahan, Bimtek Desa, Bimtek Pertambangan

SELAMAT DATANG DI PORTAL KAMI LEDIKNAS PENYELENGGARAN BIMTEK DIKLAT BAGI INTASI PEMDA PROVINSI, KABUPATEN KOTA

BIMTEK SEKRETARIAT DPRD SE INDONESIA

Undangan Bimtek Bagi Sekretariat DPRD

Dengan Hormat,

Dalam rangka peningkatkan kapasitas Sekretariat DPRD Provinsi dan Kab/Kota dalam Pelayanan Prima terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD serta Peningkatan Kompetensi Sekretariat DPRD.

Sehubungan hal tersebut, Pusat Diklat Pemerintahan Daerah (PUSDIKPEMDA) akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Sekretariat DPRD dengan tema : PELAYANAN PRIMA SEKRETARIAT DPRD TERHADAP PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD SERTA PROSES AKUNTANSI KEUANGAN DPRD

Informasi Jadwal Bimtek lihat dibawah ini !!

jadwal bimtek sekretariat DPRD
Januari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 10 s.d 13 Januari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 17 s.d 20 Januari 2018 di Hotel Golden Flowers, Bandung
  3. Rabu s.d Sabtu, 24 s.d 27 Januari 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
Februari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 07 s.d 10 Februari 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 12 s.d 15 Februari 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 21 s.d 24 Februari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 Februari s.d 01 Maret 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Maret 2018, diselenggarakan pada :  
  1. Rabu s.d Sabtu, 07 s.d 10 Maret 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 14 s.d 17 Maret 2018 di Hotel Losari, Bali
  3. Rabu s.d Sabtu, 21 s.d 24 Maret 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 s.d 29 Maret 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
April 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 04 s.d 07 April 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 09 s.d 12 April 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 18 s.d 21 April 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
  4. Rabu s.d Sabtu, 25 s.d 28 April 2018 di Hotel Losari, Bali
Mei 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 02 s.d 05 Mei 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 07 s.d 10 Mei 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 16 s.d 19 Mei 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Rabu s.d Sabtu, 23 s.d 26 Mei 2018 di Hotel Losari, Bali
Juni 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 06 s.d 09 Juni 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Kamis s.d Minggu, 21 s.d 24 Juni 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 27 s.d 30 Juni 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
  1. Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person HP. 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan;
  2. Undangan resmi kami kirim melalui Faks atau Email setelah ada konfirmasi;
Fasilitas bagi peserta :
  1. Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap);
  2. Pelatihan selama 2 hari;
  3. Bahan / modul ajar narasumber;
  4. Kit pelatihan dan alat tulis;
  5. Paket meeting;
  6. Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif );
  7. Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam );
  8. Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap );
  9. Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya kontribusi pelaksanaan :
  1. Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap )
  2. Rp. 3.000.000,- ( bagi peserta tidak menginap )
Informasi :
Kontak person permintaan undangan, Handphone : 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com

PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH.

Catatan :
  1. Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
  2. Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)

Share:

Sosialisasi PP No. 27 Tahun 2014

Dengan Hormat,

Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah Merupakan hal yang tidak terhindarkan lagi. Kegiatan Pengelolaan barang dimaksudkan agar seluruh barang/aset yang dimilik daerah dapat didayagunakan secara optimal untuk melayani kepengtingan masyarakat. Disejumlah tempat, masih banyak aset Daerah yang menganggur dan tidak dimanfaatkan tetapi biaya pemeliharaannya tetap dikucurkan. Pada kasus lain, terdapat sujumlah aset yang tidak pernah diketetahui siapa pemiliknya karena tidak adanya bukti administrasi dan hukum yang mendukung kepemilikan aset tersebut. Dan ditempat lain, masih terdapat kesimpangsiuran terhadap aset yang berasal dari daerah otonomi baru (pemekaran) dan hubungannya dengan daerah induk. Alhasil, pengelolaan aset menjadi hal yang krusial karena melibatkan berbagai kepentingan.

Dengan demikian, Pengelolaan dan Manajemen aset menjadi sesuatu yang tak terhindarkan dan mutlak harus dilaksanakan oleh setiap SKPD tanpa terkecuali karena ini sangat berpengaruh pada penilaian/opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan pemerintah daerah.

Dan berkaitan dengan hal tersebut, kami dari Pusat Diklat Pemerintah Daerah akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aset Daerah dengan tema : 


Informasi jadwal pelaksanaan kegiatan klik dibawah ini !!
Calon peserta juga dapat menentukan jadwal dan lokasi pelaksanaan !!
Jadwal Bimtek Aset Daerah
Januari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 10 s.d 13 Januari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 17 s.d 20 Januari 2018 di Hotel Golden Flowers, Bandung
  3. Rabu s.d Sabtu, 24 s.d 27 Januari 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
Februari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 07 s.d 10 Februari 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 12 s.d 15 Februari 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 21 s.d 24 Februari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 Februari s.d 01 Maret 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Maret 2018, diselenggarakan pada :  
  1. Rabu s.d Sabtu, 07 s.d 10 Maret 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 14 s.d 17 Maret 2018 di Hotel Losari, Bali
  3. Rabu s.d Sabtu, 21 s.d 24 Maret 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 s.d 29 Maret 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
April 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 04 s.d 07 April 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 09 s.d 12 April 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 18 s.d 21 April 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
  4. Rabu s.d Sabtu, 25 s.d 28 April 2018 di Hotel Losari, Bali
Mei 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 02 s.d 05 Mei 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 07 s.d 10 Mei 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 16 s.d 19 Mei 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Rabu s.d Sabtu, 23 s.d 26 Mei 2018 di Hotel Losari, Bali
Juni 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 06 s.d 09 Juni 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Kamis s.d Minggu, 21 s.d 24 Juni 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 27 s.d 30 Juni 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
  1. Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person HP. 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan;
  2. Undangan resmi kami kirim melalui Faks atau Email setelah ada konfirmasi;
Fasilitas bagi peserta :
  1. Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap);
  2. Pelatihan selama 2 hari;
  3. Bahan / modul ajar narasumber;
  4. Kit pelatihan dan alat tulis;
  5. Paket meeting;
  6. Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif );
  7. Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam );
  8. Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap );
  9. Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya kontribusi pelaksanaan :
  1. Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap )
  2. Rp. 3.000.000,- ( bagi peserta tidak menginap )
Informasi :
Kontak person permintaan undangan, Handphone : 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com
PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH.

Catatan :
  1. Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
  2. Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)
Share:

BIMTEK PERTAMBANGAN

Undangan Bimtek dan Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batu Bara (PP No. 1/2014 perubahan kedua atas PP No. 23/2010).

Dengan Hormat,



Dalam Rangka meningkatkan kualitas pelayanan pemberian izin usaha jasa pertambangan dan surat keterangan terdaftar, perlu menyempurnakan pengaturan mengenai aspek-aspek penyelenggaraan usaha jasa pertambangan mineral dan batu bara sebagaiman dimaksud dalam peraturan pemerintah No. 1 Tahun 2014 perubahan kedua atas peraturan Pemerintah No. 23 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batu Bara


Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat setempat, optimalisasi dan konservasi sumber daya mineral jenis timah dan batu bara dapat memberikan kesempatan bekerja kepada pelaku usaha jasa pertambangan lokal dan masyarakat sekitar tambang.

Untuk lebih jelasnya kami mengundang Bapak/Ibu Pejabat terkait agar dapat mengikuti atau mengutus Anggota atau jajaran/stafnya serta kepala Dinas dan Kepala Badan agar dapat mengikuti atau mengutus jajaran pengurus atau stafnya dalam Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pertambangan dengan tema: 


Jadwal Bimtek Pertambangan
Januari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Senin s.d Kamis, 15 s.d 18 Januari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 22 s.d 25 Januari 2018 di Hotel Golden Flower, Bandung
  3. Senin s.d Kamis, 29 Januari s.d 01 Februari 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
Februari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Senin s.d Kamis, 05 s.d 08 Februari 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 12 s.d 15 Februari 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Senin s.d Kamis, 19 s.d 22 Februari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 Februari s.d 01 Maret 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Maret 2018, diselenggarakan pada :  
  1. Senin s.d Kamis, 05 s.d 08 Maret 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 12 s.d 15 Maret 2018 di Hotel Losari, Bali
  3. Senin s.d Kamis, 19 s.d 22 Maret 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 s.d 29 Maret 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
April 2018, diselenggarakan pada :
  1. Senin s.d Kamis, 02 s.d 05 April 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 09 s.d 12 April 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  3. Senin s.d Kamis, 16 s.d 19 April 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
  4. Senin s.d Kamis, 23 s.d 26 April 2018 di Hotel Losari, Bali
Mei 2018, diselenggarakan pada :
  1. Senin s.d Kamis, 07 s.d 10 Mei 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Selasa s.d Jum’at, 15 s.d 18 Mei 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Senin s.d Kamis, 21 s.d 24 Mei 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Rabu s.d Sabtu, 30 Mei s.d 02 Juni 2018 di Hotel Losari, Bali
Juni 2018, diselenggarakan pada :
  1. Senin s.d Kamis, 04 s.d 07 Juni 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Kamis s.d Minggu, 21 s.d 24 Juni 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  3. Senin s.d Kamis, 25 s.d 28 Juni 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
  1. Konfirmasi pendaftaran hub Kontak person HP. 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan;
  2. Undangan resmi kami kirim melalui Faks atau Email setelah ada konfirmasi;
Fasilitas bagi peserta :
  1. Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap);
  2. Pelatihan selama 2 hari;
  3. Bahan / modul ajar narasumber;
  4. Kit pelatihan dan alat tulis;
  5. Paket meeting;
  6. Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif );
  7. Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam );
  8. Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap );
  9. Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya kontribusi pelaksanaan :
  1. Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap )
  2. Rp. 3.000.000,- ( bagi peserta tidak menginap )
Informasi :
Kontak person permintaan undangan, Handphone : 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com
PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH.

Catatan :
  1. Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
  2. Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)
Share:

BIMTEK NASIONAL STANDAR AKUNTANSI BERBASIS AKRUAL

Undangan Bimtek tentang Penerapan Standar AKuntansi Pemerintahan Berbasis Akrual

Bahwa dalam rangka tertib penyelenggaraan pemerintahan di Daerah dan bagi terwujudnya keserasian serta keberhasilan pembangunan, dipandang perlu memantapkan pengaturan tentang penyelenggaraan koordinasi kegiatan semua Instansi Vertikal dan antara Instansi Vertikal dengan Dinas Daerah.

Jadwal Bimtek Diklat Untuk Bidang Keuangan !! 

Dan dalam hal ini kami PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH (PUSDIKPEMDA) akan melaksanakan Bimtek Standar Akuntansi Pemerintah Berbasis Akrual Dan Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan dengan tema : 


Jadwal pelaksanaan kegiatan klik dibawah ini !
Calon peserta juga dapat menentukan jadwal dan lokasi pelaksanaan !

Jadwal Bimtek tersebut
Januari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 10 s.d 13 Januari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 17 s.d 20 Januari 2018 di Hotel Golden Flowers, Bandung
  3. Rabu s.d Sabtu, 24 s.d 27 Januari 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
Februari 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 07 s.d 10 Februari 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 12 s.d 15 Februari 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 21 s.d 24 Februari 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 Februari s.d 01 Maret 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Maret 2018, diselenggarakan pada :  
  1. Rabu s.d Sabtu, 07 s.d 10 Maret 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Rabu s.d Sabtu, 14 s.d 17 Maret 2018 di Hotel Losari, Bali
  3. Rabu s.d Sabtu, 21 s.d 24 Maret 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Senin s.d Kamis, 26 s.d 29 Maret 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
April 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 04 s.d 07 April 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 09 s.d 12 April 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 18 s.d 21 April 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
  4. Rabu s.d Sabtu, 25 s.d 28 April 2018 di Hotel Losari, Bali
Mei 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 02 s.d 05 Mei 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  2. Senin s.d Kamis, 07 s.d 10 Mei 2018 di Hotel Cavinton, Yogyakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 16 s.d 19 Mei 2018 di Hotel Sparks, Jakarta
  4. Rabu s.d Sabtu, 23 s.d 26 Mei 2018 di Hotel Losari, Bali
Juni 2018, diselenggarakan pada :
  1. Rabu s.d Sabtu, 06 s.d 09 Juni 2018 di Hotel Oasis Amir, Jakarta
  2. Kamis s.d Minggu, 21 s.d 24 Juni 2018 di Hotel Arcadia, Jakarta
  3. Rabu s.d Sabtu, 27 s.d 30 Juni 2018 di Hotel Grand Tebu, Bandung
Informasi untuk pendaftaran rombongan maupun perorangan :
  1. Konfirmasi pendaftaran hub. Kontak person HP. 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com paling lambat 3 hari kerja sebelum pelaksanaan;
  2. Undangan resmi kami kirim melalui Faks atau Email setelah ada konfirmasi;
Fasilitas bagi peserta :
  1. Penginapan selama 4 hari 3 malam (bagi peserta menginap);
  2. Pelatihan selama 2 hari;
  3. Bahan / modul ajar narasumber;
  4. Kit pelatihan dan alat tulis;
  5. Paket meeting;
  6. Tanda peserta dan souvenir ( Tas ekslusif );
  7. Komsumsi makan pagi, siang, malam dan 2 kali coffe break ( bagi peserta menginap selama 4 hari 3 malam );
  8. Komsumsi makan siang dan 2 kali coffe break selama pelatihan berlansung ( bagi peserta tidak menginap );
  9. Fasilitas lainnya : Antar jemput bagi peserta rombongan minimal 6 orang.
Biaya kontribusi pelaksanaan :
  1. Rp. 4.500.000,- ( bagi peserta menginap )
  2. Rp. 3.000.000,- ( bagi peserta tidak menginap )
Informasi :
Kontak person permintaan undangan, Handphone : 0821 123 6666 2; 0811 180 721, Kantor : 021-21470808; Email : pudikpemda@gmail.com
PUSAT DIKLAT PEMERINTAHAN DAERAH ( PUSDIKPEMDA ), TERIMA KASIH

Catatan :
  1. Jadwal yang telah diposkan dan telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
  2. Kami melayani penyelenggaraan kegiatan di seluruh provinsi, kabupaten dan kota disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 8 peserta lokasi jakarta; minimal 10 peserta lokasi luar jakarta)
Share:

JADWAL BIMTEK 2018

ADAPUN KEGIATAN TERSEBUT DI ATAS AKAN DISELENGGARAKAN PADA :

Agustus

2018

01 s.d 04

Hotel Sparks Jakarta

08 s.d 11

Hotel Arcadia Jakarta

13 s.d 16

Hotel 88 Jakarta

September

2018

05 s.d 08

Hotel Sparks Jakarta

12 s.d 15

Hotel Arcadia Jakarta

26 s.d 29

Hotel 88 Jakarta

Oktober

2018

10 s.d 13

Hotel Sparks Jakarta

17 s.d 20

Hotel Arcadia Jakarta

24 s.d 27

Hotel 88 Jakarta

November

2018

07 s.d 10

Hotel Sparks Jakarta

14 s.d 17

Hotel Arcadia Jakarta

21 s.d 24

Hotel 88 Jakarta

Desember

2018

05 s.d 08

Hotel Sparks Jakarta

12 s.d 15

Hotel Arcadia Jakarta

19 s.d 22

Hotel 88 Jakarta

Pelaksanaan di luar jakarta, diantaranya bandung, yogyakarta, surabaya, bali, lombok, batam, makassar minimal 8 orang

UNTUK INFORMASI DAN PENDAFTARAN PESERTA BIMTEK :

TELPON : 021-21478758
HP : 082112366662 (TLP/WA)
HP : 0811180721 (TLP)
Email : lediknas@gmail.com

Alamat

Jalan Taruna V Nomor 44
Kemayoran, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10650 Indonesia

Telepon : (021) 21478758
E-mail : lediknas@gmail.com

About Me

Lembaga Profesional Pendidikan Dan Pelatihan, Sistem Kerja Kami Melalui Fasilitasi Kebijkan Pemerintah Pusat Atau Daerah, Penguatan Kapasitas Kelembagaan Pusat Atau Daerah Dan Peningkatan Kualitas SDM.


Copyright © LENSA DIKLAT NASIONAL | LEDIKNAS | Powered by LEDIKNAS Design by ronangelo | Theme by NewBloggerThemes.com